Home » , , » Pemilu 2014, Surya Paloh Minta Dukungan Partai Lokal Aceh

Pemilu 2014, Surya Paloh Minta Dukungan Partai Lokal Aceh

Written By Safrizal on Rabu, 05 Februari 2014 | 10.55


Surya Paloh Minta Dukungan Partai Lokal Aceh
Surya Paloh saat tiba di Meulaboh Kabupaten Aceh Barat

MEULABOH | DiliputNews.com – Pada pemilu 9 April mendatang, Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh mengajak partai politik lokal (parlok) di Aceh untuk mendukung partai nasional yang didirikan oleh putra Aceh itu.

Hal tersebut di sampaikannya saat deklarasi dan temu kader Partai Nasdem se Pantai Barat Selatan Aceh, yang berlangsung di laksanakan di halaman Hotel Tiara Meulaboh, Rabu (5/2).

“Kedudukan Partai Nasdem yang didirikan putra Aceh untuk membangun Aceh dan Indonesia, mari bersama untuk mendorong dan mempercepat kemampuan proses pembangunan di Aceh, menghilangkan pertikaian dan mendukung partai nasional ini,” kata Surya Paloh.

Dihadapan ribuan kader dari Kabupaten Aceh Barat, Nagan Raya, dan Aceh Barat Daya itu, Surya Paloh juga Surya juga menyatakan belum memastikan maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2014, Sebab ia akan melihat dulu sejauh mana dukungan rakyat Indonesia terhadap partai Nasdem.

“Masyarakat Aceh serta tokoh politik dari partai lokal peserta Pemilu Legislatif 2014 seperti Partai Aceh (PA), Partai Nasional Aceh (PNA), dan Partai Daulat Aceh (PDA), untuk mendukung Partai Nasdem,” pintanya.

Di akhir ucapannya, Surya Paloh mengaku, apabila Partai Nasdem mampu memimpin Indonesia berdasarkan hasil Pemilu 2014, maka ia berjanji akan membangun rel kereta api tercepat yang menghubungkan Provinsi Sumatera Utara sampai kota ke Banda Aceh.

“Jika Nasdem nanti memimpin Indonesia, maka saya berjanji akan bangun rel kereta api tercepat di Aceh nanti,” pungkasnya.(Red/Af)

Sumber: http://diliputnews.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Creating Website by Safrizal | Liga Mahasiswa NasDem Aceh Korkom Unimal
Copyright © 2013. DPD Partai NasDem Aceh Utara - All Rights Reserved
Sekretariat: Jl. Merdeka Barat No. 175 C Cunda, Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh
powered by Tim Pemenangan Partai NasDem Aceh Utara